71 Cerita Humor Terlucu, Tergokil dan Terbaru 2017

Cerita Humor Terlucu – Cerita humor lucu bikin ngakak berikut ini adalah rangkaian beberapa cerita pendek lucu yang diambil dari berbagai sumber seperti postingan blog, media sosial, forum dan komunitas online lainnya untuk menjadi bacaan ringan bagi pembaca sekalian pada waktu istirahat.

Dengan membaca cerita humor lucu ini tentunya akan membuat kita menemukan sisi dan perspektif kehidupan yang ternyata cukup lucu, fun dan tentunya akan membuat rileks akibat tawa dan membuat stress menjadi reda jika memang anda memiliki banyak masalah terutama bagi mereka yang sibuk dan belum sempat mencari hiburan saat ini.

Nah, silahkan disimak bersama kumpulan cerita lucu humor gokil berikut ini, semoga kombinasi cerita berikut ini bisa menjadi bagian yang menyenangkan untuk hari-hari anda yang penuh aktifitas padat yang menyerap energi.

Daftar Isi

Cerita Humor Terlucu, Tergokil dan Terbaru

Jadi disimak, dibaca dan di nikmati semoga anda terhibur:

1. Cerita Humor Lucu: Tips agar cepat langsing

Jika Anda pernah dengar kalau makan buah dan sayur bisa buat tubuh cepat langsing tapi anda telah salah besar buktinya gajah,badak,dan gorilla setiap hari makan sayur dan buah setiap hari ,,badannya tetap gede

Terus anda pernah dengar gak kalau pengen cepet kurus berenang aja ,,kalau anda ikut melakukannya anda juga salah sekarang lihat contohnya paus yang setiap hari berenang badannya tetap aja gede

Tips yang paling cepat untuk menghilangkan lemak adalah mandilah setiap hari menggunakan sabun cuci piring : kan sudah tertulis di kemasanya MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL hehe

2. Cerita Humor Lucu: Penyakit depresi

Bowet yang sedang depresi karena masalah yang sedang dialaminya pergi untuk berkonsultasi dengan dokter

Bowet – dok anda benar-benar hebat hanya dengan beberapa kata yang di ucapkan dokter bisa menyembuhkan penyakit depresi saya
Dokter – masalahnya bukan sederhana gitu, depresimu bisa kambuh lagi
Bowet -hah? Kira-kira kapan kambuhnya dok
Dokter-setelah kamu mendengar patokan biaya pengobatan yang akan kujelaskan

3. Cerita Humor Lucu: Rompi anti peluru

Bowet yang sedang mempromosikan barang daganganya rompi anti peluru

Polisi-apakah rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya
Bowet – tentu saja pak, selama ini rompi yang kujual sudah banyak, dan sampai saat ini belum ada yang komplain atau mengembalikanya
Polisi-kalau aku sendiri yang memakainya dan tertembak mati gimana?
Bowet – tenang pak silahkan bawa kesini dan kukembalikan uangnya sepenuhnya
Polisi-kan aku tertembak mati gimana sih kamu????

4. Cerita Humor Lucu: Pergi ke psikiater

Waginem yang sedang berkonsultasi kepada psikiater atas gangguan yang di deritanya

Waginem – pak saya mau cerita kenapa ya saat saya tidur sedang rebahan di atas ranjang entah mengapa aku selalu merasa ada orang di bawah ranjang dan setelah saya lihat kebawah ranjang seakan ada orang hang selalu memperhatikanku dari atas,,
Psikiater – solusi dari saya coba kamu gergaji aja kempat kaki ranjang itu mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang
Waginem – ???

5. Cerita Humor Lucu: Sekertaris paling kocak

Bowet yang sedang kesal terhadap sekertarisnya karena beberapa telepon masuk di abaikan saja oleh sekertaris tersebut sehingga bowet pun menegur sekertarisnya tersebut

Bowet – kamu itu gimana sih ada telepon bukanya diangkat malah di abaikan
Sekertaris – saya dari tadi bukanya gak mau angkat pa tapi saya tu merasa konyol jadinya
Bowet – kenapa emang
Sekertaris – 10 dari telepon masuk semuanya cari bapak makanya ada telepon lagi saya cuekin aja
Bowet – bowet

6. Cerita Humor Lucu: Karena kacang mete

Sebuah bus melaju di jalan raya ketika seorang nenek menepuk bahu supir bus, dia menawarkan kepada supir segenggam kacang mete supir ini menerima pemberian nenek sambil mengucapkan terimaksih.

5 menit kemudian nenek tersebut pun menepuk bahu sang supir dan memberikan segenggam kacang mete lagi
Sang supirpun bertanya kepada nenek tersebut

Supir-nenek kok baik banget kenapa kacang mete nya gak di makan sendiri aja nek,,
Nenek -gak mungkin saya makan kacang mete ini dengan gigi palsu saya susah mengunyah kacangnya
Supir – kenapa nenek membelinya
Nenek – tadi saya membeli sekotak coklat dan hanya menghisap coklatnya yang menempel di kacang mete itu
Supir -???muntah

7. Cerita Humor Lucu: Membangunkan teman

Dua seorang pemuda yang sedang melamar perkerjaan sebagai supir truk,, ha

Bowet – selamat siang pak saya bowet dan ini hasan supir pengganti saya saat saya sedang capek
Supervisor-oke, kita mulai tes lisan terlebih dahulu untuk persayaratanya ,misalkan ini jam 3 pagi saat anda melewati jalan sempit dan truk anda dimuat dengan bahan peledak kemudian sebuah kontainer datang dengan kecepatan tinggi yang mungkin gak bakal terhindar dari kecelakaan tersebut apa yang kamu lakukan
Bowet – hal pertama yang akan saya lakukan adalah membangunkan rekan saya sebab dia belum pernah melihat kejadian langka seperti ini.

8. Cerita Humor Lucu: Saat bekerja

Hari ini bowet beruntung karena sekian lama dengan susah payahnya cari perkerjaan akhirnya bowetlun di terima di sebuah perusahaan, tapi sayang sehari baru bekerja bowetpun mengalami masalah secara tak sengaja ia merusak salah satu mesin di perusahaan tersebut , atasanya pun langsung menegurnya

Bos – gimana cara kerja kamu sih (dengan kesal) baru sehari kerja sudah bikin masalah,, ini mesin mahal,, kamu harus menggantinya
Bowet – gimana saya mau menggantinya pak saya kan baru mulai kerja belum punya uang pak
Bos – baik kalau begitu setiap gajian kamu di potong 20% untuk mengganti kerugian ini
Bowet – emang harga mesin inj berapa
Bos -50juta
Bowet – yes akhirnya saya dapat pekerjaan tetap
Bos -???

9. Cerita Humor Lucu: Tidak pakai deodorant

Ac di sebuah kantor bowet sedang mengalami kerusakan, keadaan ruangan kantorpun terasa panas, membuat setiap karywan kantorpun kegerahan ,,bahkan lama kelamaan tercium bau tak sedap ,nisa yang paling mencium bau gak sedappun berkata

Nisa – siapa yang mempunyai bau badan tak enak ini
Ita-iya ni …baunya gak enak banget salah beli deodorant kali
Bowet – iya ya bau ..tapi yang jelas bukan saya soalnya kan saya gak pakai deodorant

Nisa dan ita – tepok jidat

10. Cerita Humor Lucu: Jangan bercanda pak

Suatu hari bowet sedang melamar pekerjaan di salah satu perusahaan ternama

Hrd-jika anda diterima di perusahaan ini berapakah gaji yang anda harapkan
Bowet – saya sangat ingin di gaji dolar US saja dan tidak terlalu tinggi hanya 15.000$
Hrd – boleh juga, sangat sesuai dengan jabatan yang anda lamar, bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak antara lain mobil, apartemen, bonus 10x lipat gaji dan liburan kelua negeri
Bowet -ah jangan becanda pak
hrd- loh kan kamu yang ngajak becanda duluan

11. Cerita Humor Lucu: Saat di warung kopi

Malam hari ini bowet yang sedang nongkrong di salah satu warung kopi

Penjual – pesan apa pak
Bowet – saya mau pesan bret jambreeet
Penjual – maaf pak saya kurang ngerti
Bowet – itu bahasa inggris sekarang saya tany bahasa ingrisnya roti ap
Penjual -bread
Bowet – kalau selai apa
Penjual – jam pak
Bowet – jadi kalau roti di kasih selai terus tutupi roti lagi apa namanya kalau bukan breet jambreet
Penjual – ohh iya ya, minumnya apa pak
Bowet – susu soda
Penjual – pakai es gak
Bowet – kamu ini gimana kalau gak pakai s ya namanya jadi uu oda
Penjual ???????

12. Cerita Humor Lucu: Nama ikanku

Seorang ayah yang baru saja membelikan 2 ekor ikan kepada anakanya, ayah tersebut memberi nama ikan tersebut satu dan dua, anaknya pun kebingungan dari naman ikan tersebut dan berkata

Anak – kok ayah kasih nama ikan ini satu dan dua
Ayah – sebab seandainya ikan satu mati kamu masih punya dua ikan nak
Anak -???

13. Cerita Humor Lucu: Bukan kambing tapi tempe

Ada seorang ilmuwan yang sedang meneliti tentang kambing dan tempe.. Penelitian ini sengaja di lakukan di dalam penjara terhadap dua napi

Hari pertama
Napi 1- dikasih makan dengan menu sate kambing
Napi -2 – di kasih makan dengan menu tempe orek

Hari kedua
Napi 1- di kasih makan dengan menu gulai kambing
Napi 2- dikasih makan dengan menu tempe balado

Hari ketiga
Napi 1- di kasih makan dengan menu tongseng kambing
Napi 2- di kasih makan dengan tempe goreng

Saat di hari ketiga napi 2 pun membanting piring dan marah marah

Menurut hasil penelitian tersebut sang ilmuwanpun berkesimpulan bahwa ternyata yang menyebabkan lebih cepat naik darah tinggi itu bukan kambing tapi tempe.

14. Cerita Humor Lucu: Hewan qurban

Bowet adalah seorang penjual kambing ..saat idul adha tiba bowet pun senang karena kambing-kambingnya hampir semua laku terjual,

bowet yang sudah lama menjadi penjual kambing sangat tahu betul mana kambing yang bagus dan gak kepada calon pembelinya pun selalu kasih tahu ciri ciri kambing yang sehat,, menurut bowet bahwa kambing yang sehat dan di jamin bagus itu bukan kambing yang berasal dari KUNINGAN penyebabnya karena keras dan berbahaya

15. Cerita Humor Lucu: Permintaan eksekusi

Bowet yang di hukum mati setelah keputusan pengadilan tapi permintaan bowet ini yang bikin hakim geleng geleng kepala karena permintaan cara eksekusi bowet

Hakim – perbuatan yang anda lakukan di ganjar dengan hukuman mati, saya tidak bisa memberikan keringanan karena perbuatan anda, tapi anda boleh memilih dengan cara apa eksekusinya
Bowet – terimakasih atas keputusan yang mulia jika memang begitu biarkanlah saya mati tua saja yang mulia
Hakim – !!?!?!

16. Cerita Humor Lucu: Keluarkan saja aku dari penjara ini

Bowet yang sudah lama di penjara karena kasus yang di lakukanya,,, membuat hari harinya menjadi jenuh dan membosankan disuruh kerja atau mengerjakan hal yang bermanfaatpun oleh sang sipir bowet tetap saja bermalas malas saja sang sipir tersebutpun berkata

Sipir – bowet!!! belakangan ini kamu hanya bermalas malasan saja mau jadi apa kamu setelah masa tahananmu abis (nada membentak)
Bowet – pak jangan terlalu keras keras terhadap saya saat menasehati saya… Kalau emang bapak ga suka sama saya keluarkan saja saya dari sini…

17. Cerita Humor Lucu: Ayahku tertimbun rumput

Bowet siang itu sedang berjalan di sekitar kampungnya,, bowet yang melihat seorang anak sedang berjuang memuat kembali rumput ke keranjang bowet pun bertanya kepada anak tersebut

Bowet – nak, mungkin kamu perlu istirahat dulu,, cuaca juga panas gini,,,
Anak – gak mau,, ayah saya pasti gak seneng melihat saya istirahat
Bowet – tega bener ayah kamu membiarkan anaknya bekerja sendiri nyari rumput sebanyak gini,,, saya ingin ketemu sama ayah kamu saya mau menegurnya (dengan nada kesal)
Anak – ayah saya tertimbun rumput ini om
Bowet – owalah???

18. Cerita Humor Lucu: Hati hati berdoa

Suatu hari bowet yang sedang frustasi karena nasib yang di alaminya sehingga dia memanjatkan do’a berharap bisa merubah nasibnya, tapi bukan berdoa yang benar, , ginilah jadinya :

Tuhan jadikanlah aku orang yang cuman kipas kipas saja tetapi uang mendatangaiku :::::cling:::: jadilah tukang sate

Tidak puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang hanya duduk dan menggoyangkan kaki tetapi bisa menghasilkan uang :::::cling:::: jadilah penjahit

Masih kurang puas
Tuhan jadikanlah aku yang hanya duduk diam tapi uang mendatangiku::::cling:::jadilah penunggu toilet

Masih kurang lalu berdoa lagi
Tuhan jadikanlah aku orang yang bisa memerintah orang kaya dengan leluasa:::::cling:::jadilah tukang parkir

Kurang puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang disegani orang banyak::::cling:::jadilah debt collector

Masih kurang juga
Tuhan jadikanlah aku orang yang selalu punya pengikut meski aku pergi kemana mana :::cling:::jadilah tukang angon bebek

Akhirnya dia berdoa kembali karena kurang puas
Tuhan tolong jadikanlah aku yang selalu dikelilingi wanita setiap hari :::cling::: jadilah tukang sayur keliling

Akhirnya dari semua doa tersebut bowetpun sadar bahwa berdoa aja gak cukup karena doa harus di barengi dengan usaha….

19. Cerita Humor Lucu: Pertanyaan anak

Suatu hari anak bowet bertanya kepadanya dan ibunya tentang bagaiman asal usul manusia

Anak-ma bagaimana sih asal usul manusia
Ibu- tuhan menciptakan manusia pertama kali ialah adam setelah itu menciptakan hawa mereka kemudian memiliki keturuan hingga menjadi kita lah sekarang

Kemudian sang anak bertanya kembali kepada ayahnya yang tak lain adalah bowet yang emang sekarang menjadi ilmuwan

Anak – emang bener pa
Bowet-emang bener kata mama tapi kalau dari versi papa gini dulu kita itu monyet setelah mengalamai evolusi selama berjuta juta tahun, maka jadilah manusia seperti kita ini,,
Anak – ouh gitu berarti mama bohong ya ma
Ibu-jadi gini nak kalau mama kan menceritakan asal usul mama, sedangkan papamu menceritakan asal usul papa
Bowet????????????

20. Cerita Humor Lucu: Obrolan saat berbelanja

Suatu hari nisa dan ita sedang berbelanja di sebuah mall,, saat sedang memilih baju tiba-tiba nisa bertanya kepada ita

Nisa, – eh ita saya mau nanya ni kenapa ya bumi berputar mengelilingi matahari
Ita – gak tahu,,, emang apa
Nisa – karena bumi sedang nyari diskon
Ita – ihhhhhhhhh

21. Cerita Humor Lucu: Saat kondangan

Bowet di undang ke sebuah pernikahan temanya yang bernama nisa, ketika ia sudah sampai di lokasi
bowet bertemu 2 pintu dengan tulisan

pintu pertama untuk keluarga laki laki dan pintu kedua untuk keluarga perempuan lalu bowetpun masuk ke pintu ke 2

Setelah berjalan beberapa langkah bowet bertemu 2 pintu lagi pintu satu tertulis untuk tamu laki laki dan pintu dua untuk tamu wanita jelas bowet langsung masuk ke pintu pertama

Tak lama keluar dari pintu tersebut bowet bertemu pintu lagi pintu pertama dengan tulisan untuk yang membawa kado dan pintu kedua untuk yang gak bawa kado sambil malu malu bowepun masuk lewat pintu kedua

Setelah berjalan beberapa langkah lagi bowet bertemu 2 pintu lagi yang pintu satu tertulis untuk yang bawa amplop yang pintu kedua untuk yang gak bawa amplop sambil ketawa terbahak bahak bowetpun lewat pintu kedua

Setelah di buka pintu kedua tersebut ternyata dia sudah di jalan raya

22. Cerita Humor Lucu: Karena pengalaman kerja saya

Suatu hari bowet sedang ada wawancara kerja,,

Hrd – apa kamu sehat jasmani dan rohmani
Bowet – sehat pak boleh di cek
Hrd-bagus ,pengalaman kerja kamu apa
Bowet – admin pak?
Hrd – berapa lama
Bowet – sekitar dua tahun pak
Hrd – berarti kamu sudah banyak mengetahui ya tentang administrasi,, ngomong-ngomong jadi admin dimana
Bowet – di grouo wa pak
Hrd -?????

23. Cerita Humor Lucu: Jawaban murid

sang guru yang sedang memberikan pertanyaan kepada muridnya

Guru – anak anak jika di tangan kanan kalian ada 5buah apel dan tangan kiri ada 5 buah jeruk jadi kalian punya???
Bowet – punya tangan besar bu
Guru -@!@!@!@!

24. Cerita Humor Lucu Terbaru: Ayah yang Beruntung

Udin yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Johnny: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah : “Koq bisa, Nak?”

Udin: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: *^%$#!@#^&*()

******

25. Cerita Humor Lucu: Koboi Kehilangan Kuda

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, “Siapa yg mencuri kuda saya?”

Tak seorang pun menjawab.

Si koboi berkata lagi, “OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu.”

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, “Apa yang telah kamu lakukan di Texas?”

Koboi itu menjawab, “Saya terpaksa berjalan kaki pulang.”

******

26. Cerita Humor Lucu: Dokter Edan

Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien : Dokter, kenapa rambut kepala saya cepat putih beruban?

Dokter : Itu karena letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih

Pasien : Oh Gitu dok, tapi kenapa rambut “bawah” saya tidak cepat putih?

Dokter : Karena daerah itu adalah Pusat Hiburan.. HAHA

Pasien : Ooo Dokter Edan!

******

27. Cerita Humor Lucu: Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Iwan membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, semua itu dicukurnya habis.

Sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat puteranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putearanya, dimana rumah Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke dalam rumah, “Bu .. Bapak telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!”

******

28. Cerita Humor Lucu: Berkenalan

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, sedang berbincang tiga orang pria yang sedang menunggu datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria tersebut berasal dari daerah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum perbincangan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : “Bakarbessy,” sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula dengan menyebut dirinya : “Batubara.”.

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan melihat kiri dan kanan, setelah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan “Air Mandidi.”

******

29. Cerita Humor Lucu: Tiga Orang Pemabuk

Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat.

Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik.

Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi.

Maaf tuan, Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta, kata kepala stasiun.

Tidak apa-apa, jawab sang pemabuk yang tertinggal. Teman saya akan lebih menyesal lagi.

Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun.

******

30. Cerita Humor Lucu: Pergi Ke Dokter

Seorang istri baru pulang dari dokter karena merasa kurang enak badan.

Suami : “Ma, sakit apa kata dokter?”

Istri : “Nggak ada apa-apa, cuma sedikit stress. Dokter menyarankan supaya kita rileks dengan liburan ke New York, Paris, London, Tokyo

atau Sydney. Enaknya kita pergi ke mana, Pa?”

Suami : “Enaknya kita pergi ke dokter lain saja”

******

31. Cerita Humor Lucu: Belanja Hari Natal

Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan.

“Anda dituntut karena tuduhan apa?”

“Melakukan belanja Natal terlalu awal”, jawab terdakwa.

“Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”

“Sebelum toko dibuka.”

******

32. Cerita Humor Lucu: Arti Mimpi

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

“Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.

******

33. Cerita Humor Lucu: Berburu Ke Afrika

Freddy berburu ke hutan Afrika. Pada tengah hari rombongannya berjumpa dengan seekor singa.

“Harap tenang,” kata pemandunya. “Berdasarkan buku yang saya baca, kalau kita tidak bergerak, singa itu tidak akan mengganggu dan segera meninggalkan tempat ini.”

Tapi Freddy menyela, “Apakah singa itu juga membaca buku yang kamu baca?”

******

34. Cerita Humor Lucu: Bensin Gratis

Mau tahu bagaimana cara dapat bensin gratis? Silahkan baca kisah berikut ini dan ikuti langkah-langkahnya :).

Kita : “Mas, bensin seliter berapa ?”
Penjual Bensin : “8.050”
Kita : “Kalau setengah liter?”
Penjual Bensin : ”4.025”
Kita : “Kalau setetes ?”
Penjual Bensin : ”gratis”
Kita: “Kalau begitu isi setete-setetes saja sampai penuh ya.!!!!”
Penjual Bensin: @@#^&*(%@@@

35. Cerita Humor Lucu: Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri

Seorang suami sedang menyiapkan hadiah untuk ulang tahun istrinya, jadi sang suami berpikir, “Saya akan membelikan istri saya sebuah lahan pemakaman mewah di San Diego Hills untuk hari ulang tahunnya.”

Nah, Anda bisa membayangkan kekecewaan istrinya.

Tahun berikutnya, hari ulang tahunnya tiba lagi dan kali ini sang istri tidak mendapatkan apapun dari suaminya.

Istrinya berkata, “Mengapa kamu tidak memberi aku hadiah ulang tahun!?”

Dia menjawab, “Bagaimana mau membelikan. Hadiah tahun lalu saja belum kamu pakai!”

36. Cerita Humor Lucu: Sepasang Merpati yang Sedang Berkencan

Sepasang merpati berkencan dan janjian untuk bertemu di pinggiran lantai sepuluh sebuah gedung pencakar langit.

Merpati betina itu ada di sana tepat waktu, tapi merpati jantan terlambat satu jam.

“Di mana saja kau? Aku khawatir setengah mati.”

“Aku merasa hari ini sangat cerah dan menyenangkan, jadi aku memutuskan untuk ke sini berjalan kaki.”

37. Cerita Humor Lucu: Hadiah Ulang Tahun Untuk Ibu

Seorang anak laki-laki memberi ibunya hadiah ulang tahun dengan sebuah bungkusan besar. Ibunya membukanya dan itu adalah teko teh.

Dia berkata, “Sungguh bagus, sayang.”

Anak laki-laki itu berkata “Ya, itu memang bagus.”

Ibu berkata, “Namun mama sudah punya teko teh.”

Anak laki-laki itu menjawab, “Tidak, tidak punya, karena saya sudah memecahkannya.”

38. Cerita Humor Terlucu dan Terbaru: Diangkat jadi direktur

Paijo yang baru beberapa bulan bekerja di sebuah perusahaan, dipanggil ke ruangan direktur.

Direktur: “Kamu tahu kenapa dipanggil di sini?”
Paijo: “Tahu pak, untuk promosi kerja saya bukan?”
Direktur: “Kamu belum setahun di sini, masuk sini kamu jadi tukang antar surat, seminggu kemudian jadi sales, sebulan kemudian kamu saya angkat jadi sales manager, dan setelah tiga bulan kamu saya angkat jadi wakil direktur. Bulan ini saya pensiun kamu gantikan saya ya?”
Paijo: “Makasih pak….”
Direktur: “Kamu cuma bilang seperti itu?”
Paijo: “Lho, Papa kan sudah janji kemaren iya khan ?”

******

39. Cerita Humor Terlucu dan Terbaru: Tangan Penuh Tatoo

Suatu hari ayah Udin mengundang teman masa SMA untuk makan malam. Temannya itu adalah bekas preman dan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan tattoo.

Udin, yang masih kelas 5 SD, beserta ayah ibunya duduk satu meja makan saat itu.

Sejak tamu datang, Udin tidak pernah melepaskan pandangannya dari tangan teman ayahnya yang penuh tato itu. Dari matanya terlihat seakan-akan dia menyimpan tanda tanya besar.

Akhirnya dengan penuh kesopanan Udin bertanya kepada teman ayahnya itu,

“Maaf ya, Om. Apakah ibunya Om nggak pernah memberi kertas untuk menulis dan menggambar?

******

40. Cerita Humor Terlucu dan Terbaru: Menelepon Tante

Suatu hari Udin yang baru berumur lima tahun kepergok oleh ibunya sedang memainkan telepon. Ketika dia tahu dipergoki ibunya, Udin buru-buru menyimpan gagang teleponnya.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya ibunya kemudian.

“Telepon tante Sarah”, jawab Udin.

“Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”, tanya ibunya lagi kepada Udin.

“Aku tahu dan aku tadi menelepon dia,” jawab Udin dengan cepat.

Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Udin bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Sarah tapi Udin tetep saja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.

“Baik,” kata ibunya.

“Lalu apa yang tante Sarah katakan waktu tadi kamu meneleponnya?”, tanya ibunya penasaran.

“Dia bilang ‘salah sambung….’”

Ada sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”

“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya.

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” kata sang suami.

******

41. Cerita Humor Terlucu dan Terbaru: Kentut Yang Pertama

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang istri. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka penutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

“Mas, ambilin saya minum dong…!” Suaminya kemudian pergi ke dapur mengambil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin.

“Tuuuut..”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya…

“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi si istri kentut lagi.

“Tuuuuuuut….”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin.

“Tuuuuuuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya. Sambil malu-
malu si istri bertanya pada mertuanya…

“Oh Bapak, sudah lama datang..?”

Dengan muka datar, Sang mertua menjawab…

“Sudah, sejak kentutan pertama…!!!”

42. Cerita Humor Lucu Ngakak: Saya Sudah Punya Pacar

Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya. Ibunya khawatir kalo anaknya ada kelainan karena umurnya sudah 25 tahun tapi belum juga punya pacar.

IBU: doni kamu sudah punya pacar belum? kan umur kamu sudah 25 teman sebayamu sudah pada punya istri dan anak.

DONI : sudah bu ini juga mau berangkat apel.

IBU : kok ga ngasih tahu ibu kalo kamu sudah punya pacar? siapa namanya orang mana?

DONI : namanya SARI orang kampung sebelah.

IBU : oh sari anaknya pak agus ya, yang anaknya cantik dan seksi itu ya? ajak main kesini ibu pingin bertemu.

DONI : bukan Sari yang itu bu..!

IBU : terus sari yang mana dong?

DONI : Sari…, SARIFUDIN bu..!

Si ibu jedot-jedotin kepalanya ketembok sambil guling guling ke lantai….

wkwkwk hahaha

******

43. Cerita Humor Lucu Ngakak: Tragedi Pengantin Baru

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Udin, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju menikah dengan Udin.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Udin membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang:

“Mas Udin.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Udin mikir sejenak, terus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.., aku mau ke belakang dulu”

Udin pergi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam. Sambil nyengir, Udin bilang:

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya . . . !!”

Ha ha ha…

******

44. Cerita Humor Lucu Ngakak: Kentut Di Dalam Bis

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang itu berkata,

“Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya wkwkwkwk?

******

45. Cerita Humor Lucu Ngakak: Nasi Goreng Pedas

Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Udin tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Udin. Halah,,,, lebay banget.

Singkat cerita, Udin sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya lalu memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Udin: “Mas, nasi gorengnya satu ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!”

Tukang nasi goreng: “Oke, bos. Silahkan duduk dulu.”

Udin: “Sip!!!”

Tukang nasi goreng: “Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?”

Mendengar pertanyaan itu, si Udin tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan. Lalu berkata.

Udin: “Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!”

Tukang nasi goreng: “Tuiiiing, Prak!!!” Lempar udin pake piring.

46. Cerita Lucu Bikin Ngakak Guling-guling: Harga Karpet

Seorang ibu pergi ke Pasar untuk membeli karpet. Masuklah si ibu ke salah satu toko karpet. Saat si ibu membungkuk untuk menyentuh sebuah permadani indah yang letaknya di bawah, tiba-tiba… Si ibu gak bisa nahan kentut dan keluarlah suara khas “Broot broot dut”.

Si ibu nengok ke belakang, kuatir ada yang dengar. Ternyata di belakangnya ada si pemilik toko, seorang bapak india berkumis dan pakai sorban.

Si ibu jadi grogi “Ehmm, permadani yang ini, berapa harganya pak?”

PENJUAL: (Dengan logat india & sambil goyang kepala) “Acha, acha, acha ee, you pegang karpet sajja sudah kentut, apalagi you tau harganya bisa² you mencret ee!”

47. Cerita Lucu Bikin Ngakak Guling-guling: Mobil Baru

Ada seorang jutawan muda baru. Tetangga sekitar menyebutnya sebagai OKB (orang kaya baru). Pemuda itu lantas membeli mobil termahal bermerek Lamborghini seharga 16 miliar rupiah.

Ia lalu mengendarai mobilnya di kota besar seorang diri. Ditengah jalan, secara tak terduga, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan pintu mobilnya hancur dan lepas.

Pemuda: (Terkejut). “Wahhh! Pintu mobil saya lepas, pintunya lepas!” (Dia terus saja berteriak-teriak tidak karuan sampai seorang polisi tiba untuk mengevaluasi kecelakaan itu).

Pemuda: “Pak! Bagaimana ini, pintu mobil saya lepas! Berapa kerugian yang saya terima coba”

Polisi: “Anda ini bagaimana! Pintu mobil saja yang anda ributkan! Lihat tuh tangan anda putus!”

Pemuda: (Melihat tangannya yang putus, pemuda makin panik dan berteriak histeris) “Waaaah jam tangan Rolex saya mana, jam tangan rolex saya mana!” (Kali ini polisi tidak bisa komentar apa-apa).

48. Cerita Lucu Bikin Ngakak Guling-guling: Dorong Motor

Pagi itu, Ujang yang di beliin motor baru oleh ayahnya dan berniat ingin belajar naiki motornya. Bapaknya yang melihat anaknya belajar motor jadi heran karna dari tadi motornya cuma di dorong-dorong aja tanpa di starter.

Kemudian sibapak mendekati Ujang dan bertanya:

Bapak: “Kenapa kamu belajarnya begitu?”

Ujang: “Bapak ingat waktu bapak belajar naik sepeda? Kan di dorong2 dulu bapak.”

Bapak: “Dasar Bego! Cara belajar naik sepeda itu beda dengan cara belajar naik motor.”

Ujang: “Lah terus gimana caranya blajar naik motor pak?”

Bapak: “Kamu naik dulu, ntar bapak yang dorong motornya dari belakang.” Ujang: (Langsung naiki motornya sambil teriak girang) “DORONG COY! SAMPAI TUA!”

49. Cerita Lucu Bikin Ngakak Guling-guling: Pamer Motor Balap Baru

Pada suatu hari ada orang desa yang katrok banget baru jual tanahnya 2 hektar naman pria itu Paijo.. Setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Paijo beli motor balap.

Pas keluar dealernya si Paijo langsung tancap gas tuh motor sekenceng kencengnya, di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Paijo sambil gedor-gedor kaca mobil tersebut..

Yang punya mobil: (kaget, duak, duak, duak dan membuka kaca) “Ada apaan sih?”

Paijo: “woy lo punya gak motor kayak gini?” “ni orang sombong banget mentang2 punya motor balap (pikir pengendara mobil dalam hati)”.

Pengendara mobil itu diam saja tak merespon apapun.

Paijo: (Masih penasaran dan nge-gedor-gedor mobil itu lagi).

Yang punya mobil: “Apaan lagi siiih!”

Paijo: “Woy lo punyaa gak motor kayak ginii?” kata paijo makin kenceng sambil nunjuk2 motornya.

Yang punya mobil: (Marah karena ditanyain mulu langsung banting stir ke kanan).

Si Paijo yang lagi ngebut tersrempet tuh mobil dan jatuh tersungkur.

Yang punya mobil: (Merasa iba langsung turun mau nolongin si Paijo). “Eh lo gak kenapa2 kan?”

Paijo: “Woy lo tu punya gak sih motor kayak gini? Gue cuma mau nanya rem-nya dimana!”

50. Cerita Lucu Bikin Ngakak Guling-guling: Bintang Pagar HP

Suatu ketika Ucup beli HP untuk pertama kalinya karena dorongan dari pacar tercintanya. Setelah beli Hp Ucup langsung di registrasi.

Ucup: “Beb, bagaimana cara regristasinya? Dari tadi gue kok gak bisa-bisa ya? Padahal udah gue tekan pager berkali-kali sampe jempol gue sakit nih.”

Pacar: “Hah masa ciih? pagar tetangga loe kali yang loe tekan.”

Ucup: “Lho, katanya penjual tadi suruh tekan pager getooo.”

Pacar: “Tombol pager yang ada di Hp maksudnya.”

Ucup: “Oh gitu ya. Terus kata penjualnya tadi sama tekan bintang, yang mana?

Pacar: “Hah, masa katanya gitu?” Ucup: “Iya.”

Pacar: “Itu penjual pasti goblok banget, masa ada bintang di HP, ayo kita kembalikan HP nya.”

Ucup: “Ayoook.”

51. Cerita Humor Tergokil: Ayah Saya Lebih Hebat

Suatu ketika ada Dua anak sedang berdebat tentang kehebatan ayah mereka masing-masing.

Anak A : ” Ayahku lebih hebat daripada ayahmu !”

Anak B : “Oke. Tapi ibuku lebih hebat daripada ibumu !”

Anak A terdiam sejenak. Lalu menjawab, “Kamu benar. Ayah saya juga mengatakan demikian”.

52. Cerita Humor Tergokil: Nama Ambil Dari Al-quran

Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

53. Cerita Humor Tergokil: Demo Di Istana presiden

– jam 10.00: penutupan jalan
– jam 10.30: kata sambutan
– jam 10.45: pembukaan acara
– jam 11.00: pembacaan orasi
– jam 12.00: istirahat (makan siang, sholat)
– jam 13.00: pembacaan orasi 2
– jam 15.30: coffee break
– jam 16.00: dorong-mendorong dan bakar ban
– jam 17.00: ramah tamah dan tanya jawab
– jam 17.30: pembagian door prize. – jam 18.00: penutupan dan foto bersama

54. Cerita Humor Tergokil: Sariawan

Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”.
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : “Susah buang air ya?”.
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali”.
Rupanya bibir Udin sumbing.

55. Cerita Humor Tergokil: Kaki Kambing

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

56. Cerita Humor Tergokil: Pasien Rsj Beli Makanan

Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya…
Pelayan: Iya Mas…
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas…?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam…
Pelayan: !@#$^&*()_+

57. Cerita Humor Tergokil: Kriteria Istri Idaman

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain…hehehe

58. Cerita Humor Tergokil: Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: “…”

59. Cerita Humor Tergokil: Saat Ditilang Polisi

Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.
Polisi : “Bisa lihat SIM-nya”
Dudung : “Ini pak!”
Polisi : “Koq fotonya ga sama dengan muka kamu”
Dudung : “Iya pak itu saya pinjem punya temen saya”
Polisi : “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!”
Dudung : “Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!”
Polisi : “@#$!%!$@%”

60. Cerita Lucu Gokil: Tolong Selametin Anak Saya Dokter

Dokter Rudi sebenarnya sudah pulang tugas, dan sedang bersantai di rumahnya. Namun tiba-tiba seorang ibu-ibu tetangganya datang dengan terburu-buru. Tampaknya ada sesuatu yang sangat penting. Ternyata benar saja, ibu itu mencari okter rudi karena ada sesuatu yang terjadi dengan anaknya. Sebagai dokter yang selalu menjunjung tinggi kode etik koedokteran, dokter Rudi tetap melayani ibu tersebut.

Ibu: “Dokter, tolong selametin anak saya, Dok!” Kata si Ibu dengan wajah panik.

Dokter: “Tenang dulu, bu. Ceritakan dulu masalahnya apa? Kenapa dengan anak ibu?”

Ibu: “Tolong selametin anak saya dokter..!!!” dengan raut wajah panik dan memelas.

Dokter: “Iya, akan saya tolong. Tapi ada apa dengan anak ibu?”

Ibu: “Anak saya ulang tahun, tolong selametin dia ya dok, hehe. Ucapin selamat ulang tahun gitu.”

Dokter: @#$$^()^@!!!!

******

61. Cerita Lucu Gokil: Ingin Jadi Polwan

Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun, perihal cita-cita sang anak kelak setelah dewasa.

“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”

Dengan semangatnya sang anak menjawab, “Aku mau jadi polwan bu.”

Dengan tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!” Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya.

“Kalau tidak boleh jadi polwan, aku mau jadi peragawati saja bu.”

Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”

Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”

Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata.

“Kamu ini laki-laki Herman!”?

******

62. Cerita Lucu Gokil: Si Udin Ingin Masuk Surga

Seorang guru sedang mengajar mata pelajaran agama di SD mengenai surga.

Guru Agama : “Anak-anak.. siapa yang mau masuk surga?”

Murid-Murid : “Saya pak.. saya…” (masing-masing anak pada teriak kecuali si Udin yang sedang tertidur di belakang)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya”

Murid-Murid : “Saya…”(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Udin)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga ayo berdiri…”

Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Udin karena masih tertidur. Lalu guru agama menghampiri si Udin yang kemudian membangunkannya.

Guru agama tersebut kemudian bertanya kepada si Udin.

Guru agama : “Udin kamu mau masuk surga gak?”

Udin : “Mau dong pak!”

Guru agama : “Terus kenapa kamu gak berdiri?”

Udin : “Lha… memangnya mau berangkat sekarang pak?”

******

63. Cerita Lucu Gokil: Gagal Paham

Seorang PNS memanggil tukang cendol yang lewat. Sambil menunggu dilayani, dia iseng-iseng bertanya…
“Sudah berapa tahun jualan cendol, bang?”
“Kira-kira lima tahun lebih.”
“Gerobak sama dagangannya sudah punya sendiri?”
“Punya majikan. Saya tiap hari setoran.”
“Jualan lebih dari lima tahun.. harusnya sudah punya gerobak dan modal sendiri..” (Maklum, habis ikut seminar entrepreneurship)
“Yah.. beginilah orang kecil. Bapak sendiri kerja di mana?”
“Di Kelurahan.”
“Sudah berapa tahun?”
“Lima belas tahun. Memang kenapa?”
“Kerja 15 tahun.. harusnya bapak sudah punya kelurahan sendiri!”

64. Cerita Lucu Banget: Pengalaman Pertama Sopir Taxi

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
“Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi,” kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.”
“Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama.”
“Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?”
“Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.”

65. Cerita Lucu Banget: Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…”
“Horeeee! Siap, komandan!” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

“Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,…” ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP” kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’ tsb dan berkata: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda…?”
“Oh maaf, saya baru terima Fax..” jawab orang Indonesia tersebut.

66. Cerita Lucu Banget: Monyet dan Tarzan

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”
Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!”
Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”
Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!”

67. Cerita Lucu Banget: Sombong

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

68. Cerita Lucu Banget: Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi

Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah
Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman
Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
Bahasa Indonesia: kawin
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .
Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .
Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok
Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .
Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma
Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah….

69. Cerita Lucu Banget: Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya

Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Kuobati An*mu : Dokter kelamin
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

70. Cerita Lucu Banget: Istri vs Suami

Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan
dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka
baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal
persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang
merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil
berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?”
“Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

*Istri cerdas

71. Cerita Lucu Banget: DO’A INGIN NAIK GAJI

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya….

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…..

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah….

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR…LAA….LLLUUUUU…….

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan…

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin…

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin….

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh….

Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te…Kaa….Peee…….

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai…

Demikian beberapa contoh cerita humor terlucu, tergokil, dan terbaru. Semoga menghibur.

Leave a Comment